Ads Top

About Me - Tentang Penulis

About Me - Tentang Penulis 

      Saya Adalah Srikandi BMI yang belajar memasak sekaligus membagikan resep unruk kita belajar bersama.
     Web Dapur Chinese ini saya jadikan catatan tentang resep masakan china dan asia, apabila pembaca berkenan membaca saya ucapkan terimakasih.
    Sekarang ini segala kebutuhan hidup kita meningkat semua, mulai dari pakaian,makanan, tempat tinggal, kendaraan transportasi dan lainnya. Untuk mengatasi semuanya kita harus bisa untuk hidup hemat. Terutama dalam hal makanan. Dengan web ini saya ingin berbagi pengalaman untuk bisa memanfaatkan bahan yang ada untuk bisa menghasilkan masakan yang hemat namun bisa enak dan lezat.
      CONTACT ME :
Email        : qarcher22@gmail.com
Facebook : Https://www.facebook.com/DapurChinese
Twitter    : @ApakabarTki

DISCLAIMERS:
     Dengan mengakses dan menggunakan dapurchinese.blogspot.com Anda telah memahami dan setuju bahwa:
    Semua konten berupa teks, gambar, audio dan video di web ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi bisnis lainnya. Web Kami berupaya sedapat mungkin hanya menampilkan konten (materi teks) original, dan merupakan hak cipta dapurchinese.blogspot.com atau materi salinan dari situs lain dengan seijin situs tersebut.
    Kendati demikian, jika Anda menemukan pelanggaran atas hak cipta Anda dalam konten kami, Anda bisa meminta kami untuk segera menghapus atau menyunting konten tersebut. Sedangkan untuk gambar pendukung atau ilustrasi, kami menggunakan gambar-gambar yang secara umum mudah didapatkan di internet dengan upaya memberikan keterangan situs asal pengambilan gambar tersebut.Segala konten baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna –termasuk komentar- adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan merupakan tanggungjawab kami.
   Meski demikian, kami berhak menyunting atau menghapus konten dan komentar dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain.
   Semoga Web ini Bermanfaat bagi kita semua. Aamiin 

No comments:

Powered by Blogger.